Breaking News

DPD Partai NasDem Kota Padang Kembali Menggelar Program Vaksinasi Covid-19 Tahab 2

 


Ketua DPD NasDem Kota Padang Osman Ayub Saat Lakukan Vaksin Tahab 2

Betrans,Padang - Program vaksinasi Covid-19 yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Padang di wilayah Ibu Kota Sumatera Barat secara resmi berakhir Sabtu (14/8/2021). Kendati demikian, NasDem akan kembali melaksanakan program vaksinasi bagi warga Kota Padang dan sekitarnya pada hari ini Sabtu 18 September 2021.


Keputusan untuk melanjutkan program vaksinasi NasDem Peduli itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Efri Eka Putra yang Akrab disapa uncu, , ketika mengunjungi Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jalan Jhoni Anwar No 26 Sabtu (18/9/2021).




Efri Eka Putra menyatakan, meski program vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan selesai, bukan berarti Partai NasDem berhenti untuk berbakti dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Tanggal 18 September 2021 kami mulai lagi. Ada lagi di Kota Padang untuk Vaksinasi tahab ke dua, akan dilaksanakan oleh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kota Padang," kata pria yang akrab disapa Uncu ini dalam keterangan tertulis, Jum'at (17/9/2021).


Program vaksinasi NasDem Peduli di Kota Padang digelar pada 14 Agustus 2021. Pemberian vaksin dosis pertama berlangsung 14 Agustus 2021 dan dosis kedua pada 18 September 2021.


Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang,Osman Ayub mengungkapkan, selama pelaksanaan, tercatat ada 240 warga yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama dan kedua Vaksinasi NasDem Peduli,yang diadakan oleh DPD Partai NasDem Kota Padang.



 


Osman Ayub menyatakan, program vaksinasi NasDem Peduli ini telah berjalan sukses. Dia pun mengapresiasi para panitia dan tenaga kesehatan (nakes) yang membantu mempercepat pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat.


"Salut untuk teman-teman DPD Partai NasDem Kota Padang dan seluruh DPC NasDem," imbuh Osman Ayub.



Dia juga menyampaikan pujiannya dan ucapan terima kasih kepada  seluruh panitia pelaksana yang bekerja tanpa lelah.



Osman Ayub berharap, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Partai NasDem Kota Padang dapat membantu target pemerintah untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. "Semoga semuanya ikut divaksin dan ikut berpartisipasi membuat Padang sehat."



Osman Ayub merasa bersyukur NasDem bisa memberikan manfaat bagi orang banyak. Ke depan, dia mengatakan, pihaknya akan membuka kolaborasi dengan partai politik lainnya untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity.


"Kami terbuka untuk siapa pun yang ingin bekerja sama dalam misi kemanusiaan," pungkas Osman Ayub.#yen


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi