Breaking News

Masyarakat Berikan Ucapan Terimakasih Kepada Osman Ayub



Betrans,Padang-Masyarakat, khususnya warga Tanjung indah,Belakang Asrama TNI AD Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo,berikan ucapan terima kasih kepada Osman Ayub atas terpasangnya titik lampu Penerangan jalan(PJU) , tepatnya di jalan tepi air Tanjung indah sampai belakang asrama TNI AD Kampung Lapai,Kecamatan Nanggalo Kota Padang


 

Dengan adanya lampu tenaga penerangan tersebut pada suasana jalan menjadi terang menderang, khususnya pada malam hari.

Hal tersebut diucapkan tokoh masyarakat, Safri yang disapa  pak,i warga Tanjung indah belakang Asrama TNI AD  Selasa (30/11/2021).



"Dengan adanya penerangan disepanjang jalan Tanjung indah sampai belakang Asrama TNI AD ini kami merasa nyaman. Dahulu sebelum adanya penerangan di sepanjang jalan itu sering terjadi kecelakaan bahkan juga pernah terjadi begal, jambret dan lainnya," ujar Pak Safri.

"Saya mewakili masyarakat sekali lagi mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Osman Ayub yang telah memfasilitasi pemasangan lampu penerangan tersebut. 


 

Hal serupa dikatakan eed Satria warga Tanjung indah. Ia menyambut positif dengan ada nya penerangan dari Tanjung indah sampai belakang Asrama TNI AD.

Hal ini dikarenakan selama ini belum ada terpasang penerangan yang memadai sehingga jalan tidak begitu terang pada malam hari. Sehingga tempat itu banyak disalah gunakan oleh orang untuk berbuat maksiat di karenakan jalan yang sangat gelap.


"Dengan dipasangnya penerangan pada saat ini, persoalan tersebut dapat diatasi dengan baik. Selain itu juga menciptakan keindahan dimalam hari sehingga akan lebih memperlihatkan suasana yang semakin sempurna, " kata eed.

eed juga berpesan bahwa hal-hal seperti ini harus terus dilanjutkan  dan di perjuangkan oleh Osman Ayub, agar Kelurahan Kampung Lapai bisa menjadi contoh bagi kelurahan yang lain. "Selanjutnya saya berharap semoga Osman Ayub terus  memperjuangkan  aspirasi masyarakat  melakukan Inovasi untuk kemajuan dan memperindah Kampung Lapai"imbuhnya.

"Sebagai masukan saja kami berharap agar tiang lampu bisa di pasang lampu warna warni, hal ini untuk mempercantik suasana pada malam hari," eed satria.



Secara terpisah, Osman Ayub yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang usai menghadiri Rapat Paripurna mengemukakan saat ini jalan tapi aia (jalan tepi air) mulai dari Tanjung indah sampai belakang Asrama TNI AD  sudah terang benderang di malam hari. Ini merupakan lampu Penerangan Jalan Umum  (PJU-), Sebagai upaya dan sinergitas yang dilakukan Pemko Padang dengan Pemerintah Pusat melalui Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).


OA pangilan Akrab Osman Ayub, berharap agar masyarakat bersama-sama dengan unsur pemerintahan menjaga agar infrastruktur ini tetap dalam kondisi baik sehingga dapat bermanfaat lebih lama untuk kita semua.

Lampu memberikan banyak manfaat karena banyak masyarakat yang beraktivitas di malam hari. Infrastruktur baik jalan maupun penerangannya sangat dibutuhkan masyarakat, oleh karenanya ini menjadi perhatian utama bagi pemerintah daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jika jalan sudah terang, maka perekonomian semakin kencang," ujar Osman Ayub.# yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi