Breaking News

Ciptakan Kebersamaan Dosen dan Tenaga Kependidikan UMMY Adakan Makan Bersama



Betrans,Solok -Dosen dan Tenaga Kependidikan UMMY Solok, mengadakan makan bersama untuk ciptakan rasa kebersamaan dan mempererat rasa kekeluargaan antar Pimpinan Dosen dan Tenaga Kependidikan Di Kampus SKB Laing Kota Solok.


Sugimo Tenaga Kependidikan UMMY Solok, mengatakan Pada media ini, makan bersama merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu oleh Dosen dan Tendik.


“Karena dalam kegiatan tersebut semua membaur menjadi satu. Tidak ada Pimpinan Dosen Maupun Tenaga Kependidikan semua sama,” katanya Sabtu (11/12/2021) di Kampus SKB Laing.



Disebutkan Sugimo, menu makan bersama yang sederhana tidak menyurutkan semangat dan keceriaan dari Tendik dan dosen. “Dari kegiatan ini juga semakin menambah keakraban ke depan, mereka harus akrab untuk kemajuan Universitas Mahaputra Muhammad Yamin kita ini,” ungkapnya.


Sugimo menyebutkan makan bersama dengan menu dan nampan yang disajikan dalam satu sajian di atas meja diperuntukkan 8 s.d 10 orang. “Disini mengajarkan kita untuk makan secara bersama-sama dan bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan,” jelasnya.



Sugimo berharap rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Pimpinan, Dosen dan Tenaga Tendik semakin terjalin erat. “Dalam bekerja, masalah pasti ada namun bagaimana cara kita dalam menyikapinya, jangan sampai saling bercerai berai,” harapnya pada kegiatan makan bersama yang diselenggarakan saat istirahat  aktivitas Dosen dan tenaga Tendik UMMY di Kampus SKB Laing Kota Solok # yen.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi