Breaking News

Kegiatan Reses 1 Tahun 2022, Osman Ayub Jemput Aspirasi Masyarakat Kecamatan Padang Utara



Betrans,Padang. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Padang,Osman Ayub Dari Fraksi PPP,Berkarya,NasDem Minggu 16/1/2022 sore melaksanakan kegiatan reses 1 Tahun 2022.



Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.




Untuk pelaksanaan Reses I tahun 2022 ini dipastikan sehat, Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjangkitnya covid-19.



Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik Termasuk usulan pembangunan.



Reses Kali ini dihadiri Lurah Gunung Pangilun,Tokoh Masyarakat,RW,RT,ketua LPM Tokoh Agama, Tokoh Perempuan Serta Masyarakat Umum di daerah Padang Utara .


Selanjutnya, Osman Ayub Anggota DPRD Kota Padang ini Berjanji Akan menindaklanjuti Aspirasi Masyarakat dari daerah Kecamatan Padang Utara.


Di Tempat Terpisah Bapak Syahruludddin Chaniago yang juga mantan lurah kampung olo,Sebagai tokoh masyarakat di padang utara Ini Saat Di Konfirmasi Oleh Wartawan, Mengatakan Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak Osman Ayub Anggota DPRD Dari Fraksi PPP,Berkarya,NasDem ini Karna Telah Meluangkan Waktunya Untuk menemui  dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat dari kecamatan Padang Utara,meskipun sebelumnya bapak Osman Ayub sudah menghadiri rapat musrembang di kelurahan ungkapnya.



Lanjut Syahruluddin  sebagai tokoh masyarakat sangat berharap di pertemuan Bapak Osman Ayub hari ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk RT,RW dan Kelurahan di Kecamatan Padang Utara  terutama yg di keluhkan masyarakat kita tentang sekretariat, dan baju seragam Anggota PKK dan keingginan warga untuk pergi liburan, katanya kepada wartawan.# yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi