Breaking News

Luar biasa AKBP INDRA Ajak Kepala Biro Media Sul Sel Kota Pekanbaru Makan Siang Bareng.

 



Betrans.com Pelalawan - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.I.K.

yang di dampingi waka Polres pelalawan bersama, AKP Lily Sufiani.S.I.K.,  menjabat sebagai kasat Lantas polres Pelalawan berserta belasan personil lainnya, makan siang Barang di sebuah rumah makan Pangkalan Kerinci Barat. 


Kapolres  pelalawan  mengajak tamu nya kepalak biro dari salah satu media di  kota pekanbaru bersama anggotanya, makan barang sebelum berakar Pindah tugas ke polres Bengkalis hari selasa depan 11 januari 2022 Sebum hari perpisaha Kapolres Pelalawan hari jumat, 07 januari 2022  lusa kapolres akan pisah sambut untuk berpindah tugas mejadi kapolres Bengkalis jelas nya, kepada awak media.


"Disebuah Rumah makan sellera ,atau paporit melayu itu. yang bertempat di pangkalan Kerinci Barat tersebut.


Ternyata bukan hanya sosok seorang  melayau saja atau orang pangkalan kerinci, yang mempunyai sellera lauk atau sambal ikan asin dan sayur bening di rumah makan tersebut


Namun Kapolres Pelalawan juga sangat Lahap makan lauk pauk ikan asin dan sayur bening jagung. 


Kapolres yang di dampingi oleh Waka Polres dan Kepala Biro dari salah Satu perwakilan media online sulselberita.com dan taploid Sulselberita.com  di kota Pekanbaru. yang duduk nya sebelah kiri kapolres pelalawan Berdepanan  dengan  AKP Lily Sufiani., S.I.K.

selaku kasat Lantas polres Pelalawan. 


Beralamt di rumah makan kecamatan  Pangkalan Kerinci Barat kabupaten Pelalawan.


Reporter.  : Nurharhayati.S

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi