Breaking News

Pemko Dumai Memfasilitasi Adakan Pasar Murah Bekerja Sama Dengan Bulog Dumai.

 



Betrans.com Dumai,

Pemerintah Kota Dumai melalui Kecamatan Dumai Selatan bekerja sama dengan Bulog Divre Dumai,Kamar dagang dan industri Kota Dumai (Kadin ),Kelurahan Bumi Ayu dan PT.IBP,mengadakan pasar murah yang di gelar di Kantor Lurah Bumi Ayu pada Selasa 11/01/2022.


Ketika suasana pasar murah berlangsung turun hadir Camat Dumai Selatan Wahyu Wicaksono,di dampingi Kabag Oferasional Bolog Dumai Sukawi berserta tim nya dan dari Kelurahan Bumi Ayu Dumai.       Pada waktu kesempatan Camat Dumai Selatan Wahyu Wicaksono kepada wartawan menjelaskan,


"Dengan adanya pasar murah ini,insya Allah masyarakat dapat terbantu,seperti kita lihat sendiri di masa Pandemi ini,harga harga di pasaran naik,terutama harga minyak goreng,kalau bisa dengan kegiatan ini di dukung oleh oleh Kadin Kota Dumai,Bulog bersama pak wali Kota Dumai sehingga masyarakat terbantu,dan kami dari Kecamatan Dumai Selatan berharap tidak selesai di sini saja,kalau bisa di Kelurahan Bukit Timah,mekar sari kita adakan juga pasar murah ini jadi semua masyarakat merata dapat,Pemko disini memfasilitasi dan menyediakan tempat,kalau memang ada kegiatan pasar murah lagi kita sampaikan ke warga masyarakat,"Ujar Wahyu Wicaksono kepada wartawan.


Pada kesempatan itu juga,Kepala bagian Oferasional Bulog Divre Dumai Sukowi kepada wartawan menjelaskan,


" Harapan Bulog selama ini,Mengingat kekhawatiran lonjakan harga di pasaran,maka kita lakukan pasar murah yaitu dengan adanya operasi pasar (OP) ini masyarakat bisa terbantu,dan kita bekerja sama dengan pihak yang terkait seperti dari Pemko Dumai,Kadin Dumai,Kecamatan Dumai Selatan,Kelurahan dan dari Pihak perusahaan PT.IBP,terang Sukowi.


Selain itu mengenai jenis barang yang kita jual dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat yaitu sebagai berikut : Beras,minyak Goreng,Gula,Tepung terigu dan Daging,dan bagi warga masyarakat kita berikan kupon penukaran dengan sejumlah senilai harga barang,dengan harga murah dan terjangkau sehingga masyarakat terbantu,ujar Sukowi Kepada Media ini.


Reporter : Muhardi

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi