Breaking News

Seorang Pria Tua Tewas di Temukan Bersimbah Darah di Jalan Sidorejo Dumai

 



 Betrans.com DUMAI –Seorang  Pria tua berusia sekitar (60) di temukan bersimbah darah dan tidak bernyawa,kejadian di jalan Siderejo, Kota Dumai, pada Minggu (9/1/2022).


Jasad pria paruh baya tersebut di temukan di kediamannya di jalan Siderejo RT 13 Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, sekitar pukul 11.00 WIB


Di katakan Bhabinkamtibmas Ratu Sima, Bripka Daud Pangaribuan kepada wartawan di lokasi kejadian,sesuai informasi yang di dapat berdasarkan laporan dari RT setempat, Misdiyanto,Mengatakan awalnya, kejadian tidak biasa dari kondisi rumah korban, pintu samping rumah korban dalam keadaan terbuka.


Lampu menyala hingga siang hari dan juga di aliran selokan dari kamar mandi rumah korban di dapati cairan berupa darah.


“Melihat selokan itu ada cairan di duga darah, pak RT kemudian sempat memanggil korban.Sempat terdengar suara seperti merintih,” ucap Daud menirukan


“dari keterangan dan dari penuturan warga juga, korban tidak bisa di hubungi pihak kerabatnya dari Sabtu, 8 Januari 2022 malam sekiranya pukul 23.00 WIB,”katanya lagi menerangkan.


Melihat kejadian aneh, lalu RT 13 menghubunginya, yang kemudian di lanjutkan laporan ke Polsek Dumai Barat.


“Mendengar hal itu saya langsung ke rumah korban, bersama dengan warga kami melakukan cros cek,Ternyata benar telah di temukan mayat seorang pria dalam kondisi sudah tidak bergerak dan tidak bernyawa,” ungkapnya lagi.


Kemudian masyarakat dan Babhinkantibmas langsung  menghubungi Polres Dumai untuk melakukan identifikasi ke tempat kejadian peristiwa (TKP)


Menurut informasi yang di petoleh,kononnya JS diketahui tinggal sendiri di rumahnya yang  sudah lama berpisah dengan  istrinya. (**)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi