Breaking News

Zalmadi,S,Hum Makna Isra Mi’raj, Selalu Jaga Salat Lima Waktu



Betrans,Padang- Seluruh umat Islam didunia tepat hari ini tanggal 28 Februari 2022 merayakan peringatan hari Isra Mi’raj 1443 H, Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi S,Hum mengungkapkan Isra Mi’raj ini

salah satu peringatan dalam agama Islam yang selalu ada di setiap tahunnya.


Menurutnya, diketahui Isra Miraj merupakan perjalanan malam hari yang dilakukan oleh Rasulullah SAW ke Sidratul Muntaha di langit ke tujuh.

“Makna yang ada dalam peringatan Isra Mi’raj ini begitu penting sekali, yakni kita dituntut untuk menjaga kewajiban kita salat lima waktu,” ucap Politisi dari partai berkarya Dapil Kuranji- Pauh  ini.



Sebagai peristiwa penting, sambung Zalmadi, tak heran jika Isra Miraj selalu diperingati oleh umat Islam di seluruh dunia.




Selain itu peringatan Isra Miraj dapat dilakukan dengan berbagai ibadah, seperti salat, membaca al quran, hingga mengikuti kajian-kajian.

“Ya dengan peringatan Isra Mi’raj kali ini, semoga harapan kita agar pandemi Covid hilang dimuka bumi, dan bangsa dan negeri kita selalu diberikan kedamaian dan rakyatnya makin sejahtera,Khususnya untuk kota padang yang kita cintai ini” jelas anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Zalmadi S,Hum.(yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi