Breaking News

Damkar Kota Dumai Rayakan HUT Damkar Ke 103



Betrans.com Dumai -Pemadam kebakaran (Damkar) Kota Dumai merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 103 di Kantor Damkar Jl. HR. Soebrantas Dengan Thema “Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Relawan Pemadam Kebakaran (REDKAR) Sinergi Bahu Membahu Mewujudkan Indonesia Tangguh dan indonesia Tumbuh”


Acara tersebut dimulai dengan melakukan Doa bersama, lalu pemotongan nasi tumpeng oleh kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai Adian Harahap dan didampingi KUPT Jhony Hariyanto juga Kasubbag TU Damkar Asriadi. Lanjut dengan pemotongan kue oleh Ketua Dharma wanita yang diwakili oleh ibuk Nurmasita yang didampingi Marini dan Rumi.

 Kepala Pelaksana Adian Harahap mengatakan, terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh staff kantor BPBD dan seluruh personil UPT Damkar, atas kerja samanya dalam melaksanakan tugas sebagai pemadam kebakaran dan terimaksih juga pada relawan pemadam kebakaran (Redkar)


Ucapan terimaksihnya kepada seluruh staf kantor BPBD dan seluruh personil UPT Damkar juga relawan Damkar yang sudah bahu membahu melaksanakan tugas,” kata Adian.


Sementara itu KA UPT Damkar Jhony Hariyanto juga turut megatakan, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Damkar yang mana selama ini bekerja siang dan malam, yang terpenting adalah Tim Work. Pekerjaan Pemadam Kebakaran adalah pekerjaan yang sangat mulia dan selalu penuh resiko, untuk itu kita juga di tuntut untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas.


Kepala UPT Damkar memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh dunia usaha yang telah turut serta membantu terlaksananya acara ini, serta semua personil Pemadam Kebakaran atas kinerjanya yang selama ini, tidak pernah lelah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Jhony, Selasa (1/3/22).


“Terkait penangganan kebakaran maupun penanganan Non kebakaran seperti evakuasi ular berbisa, evakuasi sarang Tawon dan sebagainya, personil Damkar harus selalu siap siaga baik siang maupun malam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.


Keedepannya, ia berharap apa yang menjadi cita-cita kita semua semoga terwujud, yakni, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan waktu Respon time, sehingga kerugian yang di alami masyarakat dapat di minimalisir dan juga jangan sampai adanya korban jiwa,” tegas Jhony.


Pada Acara HUT ke 103 tersebut turut hadir Mantan Kepala Pelaksana (Kalaksa) Noviar, Tengku Izmet, Afrilagan, Nanda Aristika selaku Ketua  Dharma wanita  BPBD/DAMKAR Kota Dumai, staff Kantor BPBD, dan seluruh personil Damkar Kota Dumai."DH Transisi"

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi