Breaking News

Anggota DPRD Padang Zalmadi,S,Hum Safari Ramadhan Bersama Masyarakat Sungai Sapih

 


Betrans, PADANG, || Memasuki malam ke-15 Ramadhan 1443 Hijriyah, Zalmadi,S,Hum Anggota DPRD Kota Padang melaksanakan Safari Ramadhan bersama masyarakat Sungai Sapih, di Musholla As- Sakinah Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang Sumbar. Sabtu (16/04/2022).


Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kota Padang pada bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini biasanya dilakukan dengan buka puasa bersama masyarakat kemudian dilanjutkan dengan shalat Maghrib dan Isya serta Tarawih berjamaah.




Turut hadir dalam acara tersebut Ketua RW dan RT , Tokoh Agama, Tokoh Pemuda  Ketua Pengurus Musholla, Ketua Komplek Kabun dan Jamaah Musholla beserta masyarakat komplek.


Usai melaksanakan shalat Tarawih dan Witir selanjutnya Zalmadi,S,Hum memberikan bantuan kepada  Mushola As- Sakinah berupa uang tunai Rp.10 Juta yang di serahkan kepada pihak pengurus Mushola.




Pada kesempatan itu Zalmadi,S,Hum menyampaikan bahwa safari yang dilakukan ini adalah sebuah ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan Ukhuwah Islamiyah antar sesama. Sehingga dengan ikatan ini secara bersama-sama kita mampu membangun masyarakat yang ideal damai dan sejahtera serta akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,”ungkap Zalmadi,S,Hum Anggota DPRD Kota Padang ini.


Selanjutnya dalam safari Ramadhan ini Ketua Pengurus Musholla, mewakili pengurus beserta jama’ah musholla dan warga Komplek Kabun Sungai Sapih mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Zalmadi,S,Hum Anggota DPRD Kota Padang yang selalu peduli terhadap tempat-tempat Ibadah dan kegiatan Keagamaan yang ada di kota padang ini. “Tuturnya.(son/yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi