Breaking News

Jalin Silaturahmi, Dosen dan Karyawan Universitas Mahaputra Muhammad Yamin UMMY Solok, Gelar Buka Puasa Bersama



Bukber  Dosen dan Karyawan UMMY Solok


Betrans,Solok- Bulan suci ramadhan menjadi bulan yang paling dinanti dan dirindukan oleh umat muslim di seluruh dunia, begitu pun di Indonesia. Keberkahan yang hanya ada di dalam bulan suci tersebut menjadikan umat muslim merasakan nikmatnya menjalani ibadah.


Di sisi lain, aktivitas yang hanya ada di bulan ramadhan, seperti buka puasa bersama (bukber) juga menjadi momen yang tidak boleh untuk dilewatkan. Sebab bukber tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama. Seperti yang dilaksanakan oleh Dosen dan Karyawan Universitas Mahaputra Muhammad Yamin ( UMMY Solok), yang melaksanakan buka bersama ,Rabu (13/04) di Rumah Makan Aur Duri Kabupaten Solok.



Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan UMMY Solok, Hana Adhia, S,Si ,M,Pd mengatakan, agenda buka bersama ini memang sudah sering dilakukan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan.


“Ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan oleh sitivitas Universitas Mahaputra Muhammad Yamin,Solok. Melalui buka bersama ini kita harapkan akan tercipta hubungan silaturahmi yang baik antara  Dosen dan Karyawan,” ujar Hana sapaan akrab dari dekan Fakultas FKIP, UMMY Solok ini.





Dirinya berharap ke depan, bukan hanya buka puasa bersama saja yang dilakukan oleh Dosen beserta Karyawan, tetapi juga bisa berbagi terhadap anak yatim ataupun fakir miskin.


“Kegiatan yang seperti ini tentu perlu dikembangkan lagi. Tidak hanya buka bersama, tapi kalau bisa juga kita harus melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan dan membagikan bantuan. Ini yang menjadi harapan kita bersama,”harapnya. (yen).

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi