Breaking News

Osman Ayub Ketua DPD Partai NasDem Beri Ucapan Duka Wafatnya Minantu Rang Guci Berok Balanti



Betrans,Padang - Ketua DPD Partai NaDem Kota Padang, Osman Ayub mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Minantu Rang Guci Berok Balanti,Albisri ,Jumat ( 22,4,2022), Osman Ayub. Orang nomor 1 di DPD Partai NasDem Kota Padang itu menyampaikan rasa dukanya sekaligus berharap agar Keluarga Almarhum itu tetap tabah dan sabar.


"Inalilahiwainailahirojiun, atas nama Ketua DPD Partai NasDem saya mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Albisri Minantu dari rang Guci, Berok Balanti, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," kata Osman Ayub dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/4/2022).



Albisri meninggal dunia pada Jumat  sore  kemarin. Albisri menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Duka berok balanti. Sebelumnya, ia juga sempat dirawat di rumah sakit  Ibnu Sina akibat sakit yang dideritanya.



Setelah dari  rumah duka, jenazah almarhum disemayamkan di pandam pekuburan keluarga di Korong Gadang, Kecamatan Kuranji,Kota Padang.(yen)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi