Breaking News

Safari Ramadhan ke Masjid Al Rahman, Zalmadi S,Hum Serahkan Bantuan Rp 15 Juta


Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi,S,Hum menyerahkan bantuan Rp 15 juta dari Pemerinta Kota padang secara simbolis kepada Ketua  Pengurus Masjid Al Rahman  saat kunjungan Tim Safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padangke , Perumnas Balimbing,Kelurahan kuranji kecamatan kuranji Kota Padang Sumatera Barat,Jumat (15-04-2022).


Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi,S,Hum,  menyerahkan bantuan Rp15 juta dari Pemko Padang secara simbolis kepada Ketua  Pengurus Masjid Al Rahman saat kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Masjid Al Rahman, Perumnas Belimbing

Betrans,Padang-Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi,S,Hum melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid Al Rahman, Perumnas Balimbing, Kelurahan Kuranji , Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (15/04/2022) malam.


Dalam kunjungan, Zalmadi didampingi oleh ketua karang taruna Kecamatan Kuranji Fadhli Islami, ketua Karang Taruna Keluarahan Kuranji Mikrizal, Pimpinan umum dan redaksi www.beritatransisi.com serta Syafrizal Buya Pimpinan Umum Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com
Dalam kesempatan tersebut, Zalmadi,S,Hum menyerahkan bantuan dari Pemko Padang sebanyak Rp 15 juta yang diterima secara simbolis oleh Ketua  Pengurus Masjid Al Rahman.

Dalam sambutannya, Zalmadi,S,Hum menyampaikan bantuan untuk  masjid dan kegiatan keagaman khususnya untuk Kota Padang saat ini memang diutamakan.


Terkait momen Ramadhan, rang sumando Pisang Kecamatan Pauh itu berpesan agar jamaah jangan menjadi lemah di Ramadhan ini, karena pada bulan penuh berkah ini sudah dikondisikan oleh Allah agar pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu.

"Kalau kondisi sudah seperti itu untuk lebih mudah beramal, tetapi kita tak memanfaatkannya semaksimal mungkin, tentu lemah sekali kita. Makanya jangan jadi orang lemah beramal di Bulan Ramadhan," kata Zalmadi.


Sementara itu, dalam ceramah Ramadhannya, Zalmadi,S,Hum menyampaikan agar umat Islam tidak berputus asa dari rahmat Allah sebesar apapun dosa. Ramadhan menjadi momen bagi kita untuk benar-benar bertaubat kepada Allah. (yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi