Breaking News

Solid!! Hari Ini Fakultas Ekonomi Gelar Buka Bersama Dalam Agenda Ramadhan 1443 H



Betrans,Padang- Memasuki libur Hari Raya Idhul Fitri1443 H. Fakultas Ekonomi, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin ( UMMY) Solok, gelar Buka bersama yang diikuti oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan dalam lingkup Fakultas Ekonomi yang juga merupakan Fakultas yang telah terakreditasi B  Program Studi, Kamis, (28/4/22).



Selain acara Buka bersama yang dilangsungkan di Rumah makan, Zal Nasir Banda Buek ,Kota Padang,  Dalam arahannya, Dekan Fakultas Ekonomi,Juita Sukraini,SE.,M.Si mengatakan bahwa rasa kekeluargaan Fakultas Ekonomi harus senantiasa dipupuk dan dilestarikan agar rasa saling memiliki dan saling menghargai satu sama lain bisa tertancap kokoh di Fakultas Ekonomi.


"Alhamdulillah ini merupakan kali pertama saya memberikan sambutan Ramadhan dalam porsi saya sebagai Dekan Fakultas Ekonomi. Dalam kesempatan ini saya menegaskan bahwa rasa kekeluargaan harus senantiasa kita pupuk dan lestarikan di Institusi yang kita cintai ini. Wajib diantara kita untuk saling menghargai satu sama lain dengan memupuk rasa persaudaraan antar kita", Ujarnya.



Selanjutnya, Juita Sukraini,SE,M.Si yang Akrab disapa Ayu ini, merupakan Dekan Fakultas Ekonomi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut,mengatakan bahwa Buka bersama merupakan wujud solidnya persaudaraan di Fakultas Ekonomi. Selain itu dia Juga berharap agar Fakultas Ekonomi akan senantiasa luar biasa dan semakin Jaya.


"Alhamdulillah, Wasyukurillah saya merasa bangga dengan semakin kompaknya dan semakin kuatnya persaudaraan antar kita. Ini merupakan wujud solidnya persatuan diantara kita. Kedepannya saya berharap agar Fakultas Ekonomi Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok akan senantiasa luar biasa dan semakin Jaya", tandasnya.(yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi