Breaking News

Zalmadi Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Jambak Gurun Panjang Minta Pembangunan Irigasi Persawahan




 Betrans com Padang -Reses II Zalmadi anggota DPRD Dapil Pauh Kuranji jemput aspirasi masyarakat di Mushalla Mukhlisin Kampung Jambak Gurun Panjang Kelurahan Gunung Sarik  13 Mei 2022.


Kedatangan Reses Zalmadi yang tak lain putra asli daerah gurun panjang ini disambut oleh tokoh masyarakat RT RW dan masyarakat setempat.


Kardinal sebagai Ketua RW 02 menyampai banyak terima kasih atas kedatangan Zalmadi sebagai Anggota DPRD Kota Padang yang menjemput aspirasi yang merupakan putra asli Daerah Gurun Panjang tersebut, untuk itu disampaikan Kardinal jika ada keluhan Masyarakat jangan segan untuk menyampaikan karena tidak ada yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika bukan putra daerah sendiri , apalagi Zalmadi yang berasal dari petani akan lebih mengerti bagaimana nasib petani,"ujar Kardinal.


Bahkan kardinal menyampaikan bahwasanya Zalmadi  sebelumnya telah membantu masyarakat disini dengan Pokirnya melalui kelompok tani yang akan cair tahun ini ," ujar kardinal.


Banyak usulan yang disampaikan  masyarakat ketika tanya jawab seperti pelebaran jalan , penerangan lampu jalan yang saat ini kampung Jambak seperti daerah mati jika malam gelap gulita, bahkan para ibuk ibuk bagaimana cara mendaftar untuk dapatkan BDT untuk biaya sekolah anak maupun untuk usaha ibu  Rumah tangga.


Namun yang lebih urgen lagi permintaan masyarakat untuk pembangunan irigasi pengairan sawah masyarakat .


Terkait usulan tersebut seperti pelebaran jalan ,irigasi Zalmadi akan merealisasikan asal telah masuk Rakorbang kelurahan, begitu juga dengan pelebaran jalan harus ada surat hibah dari Ninik mamak agar tidak terjadi kendala nantinya,jika persyaratanya lengkap Zalmadi berjanji untuk merealisasikan jika tidak mencukupi dengan anggaran perubahan September nanti maka untuk tahun 2023 Zalmadi berjanji pasti akan direalisasikan ,"ujar Zalmadi lagi.


Tentang cara mendaftar BDT Zalmadi menyampaikan kepada masyarakat tidak perlu ke kantor lurah karena saat ini masyarakat bisa mendaftar melalui Android .


Jika ibu ibu tidak mengerti bisa minta bantu sama anaknya atauungkin cucunya yang masih sekolah," papar Zalmadi.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi