Breaking News

Osman Ayub"NasDem Kota Padang Sembelih Enam Ekor Sapi , Dijamin Bebas PMK



Betrans,Padang.Momen Iduladha 1443 H/2022 menjadi waktu bagi masyarakat, khususnya umat Islam, melakukan kurban hewan, baik sapi maupun kambing. Hal ini pula yang dilakukan DPD Partai NasDem Kota Padang,Sumatera Barat


Di tahun ini, NasDem Kota Padang yang dimotori Osman Ayub menyembelih enam ekor sapi yang dijamin bebas dari wabah penyakit kuku dan mulut (PMK).


"Alhamdulillah enam ekor sapi kami segar bugar dan ada surat pengantar bebas PMK," kata OA di kawasan Kampung Lapai, Kota Padang Sumatera Barat, senin (11/7).



Osman Ayub mengatakan, awalnya sempat khawatir terkait merebaknya wabah PMK, sehingga nyaris membatalkan penyembelihan hewan kurban pada Idul adha tahun ini.


"Namun Allah berkehendak lain hingga akhirnya penyembelihan hewan kurban tetap terselenggara," kata Osman Ayub.



 Semoga tahun depan kami bisa menyelenggarakan pemotongan hewan kurban lebih banyak lagi agar banyak warga masyarakat bisa merasakan manfaatnya," kata Osman Ayub yang juga ketua DPD Partai NasDem Kota Padang.



Sebanyak enam ekor sapi  disembelih di DPD Partai NasDem Kota Padang, Jalan Jhoni Anwar no 21 Kota Padang,Sumatera Barat.  Senin  (11/7).


"Dagingnya nanti didistribusikan untuk Masyarakat di sekitar kantor DPD NasDem dan internal Partai NasDem," kata OA.


Osman Ayub menambahkan, Hari Raya Idul adha menjadi momentum yang sangat baik untuk memperkuat aspek spiritual para kader, sekaligus membumikan semangat pengurbanan kepada sesama. (yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi