Breaking News

Tiga Petak Kontrakan Di Belimbing Hangus Dilalap Sijago Merah

 


Betrans,Padang– Tiga petak kontrakan dan empat unit sepeda motor hangus dilalap si jago merah dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Taman Harmoni, Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 20.19 WIB.


Api menghanguskan satu unit rumah yang terbagi menjadi tiga petak kontrakan.


Kabid Ops Damkar Kota Padang, Sutan Hendra, mengatakan laporan kebakaran diterima pihaknya sekitar pukul 20.19 WIB. 


"Masuk laporan kepada kita sekitar pukul 20.19 WIB. Dimana pelapor melihat api dari rumah, selanjutnya melaporkannya ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang," kata Kabid Ops Damkar Kota Padang, Sutan Hendra.


Menerima informasi itu, Damkar Padang langsung bergerak menuju TKP. Petugas tiba di lokasi sekitar pukul 20.23 WIB.




"Objek yang terbakar adalah satu unit rumah yang terbagi menjadi tiga petak kontrakan. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.23 WIB," kata Sutan Hendra.


Ia memperkirakan kerugian akibat kejadian ini diprediksi mencapai Rp400 juta rupiah termasuk empat unit sepeda motor.



"Kita menurunkan sebanyak enam unit armada dengan petugas 30 orang. Untuk area yang terbakar ini merupakan lokasi padat penduduk dan akses yang sempit," katanya.


Untuk penyebab kebakaran belum diketahui dan diserahkan kepada pihak kepolisian, sedangkan untuk korban jiwa nihil.(yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi