Breaking News

Reses lll tahun 2022 Zalmadi bersama kelompok Tani Pasa Lalang

 


Betrans.com Padang -Reses lll tahun 2022 Zalmadi bersama kelompok Tani Pasa Lalang di mushalla Baiturrahim 5/10 2022.

Menuru Ali Imran ketua kelompok tani Pasa Lalang kedatangan Zalmadi S.Hum sebagai anggota DPRD Kota Padang untuk menyambut aspirasi masyarakat adalah suatu keberuntungan bagi masyarakat  pasa lalang jadi apa yang diperlukan sampaikanlah saat ini tampa ragu ragu ujar

Hal yang sama juga disampaikan Lurah  kuranji Martias Ali mengucapkan  terima kasih kepada Zalmadi yang telah memilih Pasa Lalang karena tidak semua daerah yang terpilih untuk reses .

Pada kesempatan ini Lurah menghimbau masyarakat dapat menyampaikan apa yang dibutuhkan untuk menunjang kelancaran kegiatan pertanian . Yang nantinya akan dibawa kepersidangan di DPRD kota Padang nantinya.

Disamping itu  selain Pisik kita juga perlu menyampaikan untuk kebutuhan peningkatan Ekonomi masyarakat seperti untuk menjahit dan usaha usaha lainnya Ujar Lurah Martias Ali.




Zalmadi anggota DPRD Kota Padang menyampaikan saat ini masya istirahat masa sidang dan apa yang diimpikan tidak bertepuk sebelah tangan intinya adanya keluhan pembangunaan pisik maupun non pisik maupun kelompok usaha ekonomi masyarakat diminta untuk disampaikan .

Namun ditegaskan untuk pisik harus perlu diketahui masyakat harus dulu masuk musrembang
dikelurahan kalau belum maka RT RW setempat harus dulu mengusulkan kekeluran terlebih dahulu.



Begitu juga mengenai bantuan  untuk usaha pribadi disampaikan Zalmadi harus punya data DTKS jika tidak walaupun sudah dianggarkan maka pemerintah tidak akan meloloskan ungkap Zalmadi.

Sementara Armen Sekretaris Pemuda Pasa lalang pada kesempatan itu mengusulkan perlunya pembangunan bahu jalan karena untuk menghindari kecelakaan karena bahu jalan yang cukup curam ungkap Armen lagi.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi