Breaking News

Pererat Silaturahmi Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Gelar Acara UMMY Gathering Di Malibo Anai

 


Betrans,Solok - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja diawal tahun, keluarga besar Universitas Mahaputra Muhammad Yamin ( UMMY) Solok menggelar acara UMMY gathering yang dilaksanakan di Malibo Anai tepatnya di Taman Tirta Alami , Padang Pariaman pada hari Sabtu, 24 Desember 2022.

 


Pelaksanaan UMMY Gathering ini diikuti lebih kurang 100 orang yang terdiri dari Rektor,Wakil Rektor I,Wakil Rektor II,Pimpinan Fakultas, Tenaga Kependidikan, Dosen selingkup Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok. Beberapa kegiatan berupa lomba juga dipersiapkan  oleh panitia untuk memeriahkan acara antara lain diadakan lomba goyang balon, lomba pesan berantai dan lomba estafet air. Semua lomba tersebut diikuti oleh pimpinan fakultas, dosen dan tenaga kependidikan.

 


Panitia kegiatan, Rozalino Samros, SH mengatakan bahwa kegiatan ini mengangkat tema "Merajut Silaturahmi, Mengukir Prestasi" diikuti oleh seluruh pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan lingkup Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok. " Kegiatan ini sengaja dilakukan diakhir tahun  untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan rasa kekeluargaan, dan kebersamaan diantara sesama dosen dan tendik setelah menyelesaikan sejumlah kegiatan rutin dan tugas pekerjaan pada tahun 2022 . Pada acara ini juga dibuat sejumlah perlombaan dan  hiburan untuk menambah semaraknya acara yang diikuti oleh pimpinan, dosen dan tendik. Selanjutnya acara ditutup dengan makan  bersama dengan menu makanan yang telah disiapkan oleh panitia dan dilanjutkan dengan acara bebas lainnya . Semoga kegiatan ini menjadi semangat baru untuk  mengukir prestasi diawal tahun 2022 seperti tema yang diangkat pada kegiatan ini” kata  samros yang akrab disapa lino ini yang juga sebagai Kabag. Umum di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok.

 


Selain itu Rektor Universitas Mahaputra Muhammad Yamin,Prof,DR Ir. Syahro Ali Akbar, M.P., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan syukuran setelah berakhirnya rangkaian akreditasi Institusi Universitas Mahapurta Muhammad Yamin, pada pertengahan bulan November tahun 2022 lalu. " Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan berkat kerja keras dan kerjasama seluruh civitas akademika baik sebagai panitia borang akreditasi maupun sebagai panitia pendukung sehingga berhasil meraih peringkat akreditasi  Baik Sekali untuk Universitas Mahaputra Muhammad Yamin". Beliau juga berpesan untuk seluruh civitas akademika  agar tetap untuk menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin sehingga seberat apapun pekerjaan dapat dituntaskan dengan semangat dan kebersamaan. Kegiatan ummy gathering ini saya katakan adalan kegiatan malapeh rangkik- rangkik ( kegiatan melepas lelah) dan diharapkan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan kekompakan sesama warga Universitas Mahapura Muhammad Yamin Solok, sambungnya. 

 


Selama berlangsungnya kegiatan ini, terlihat perlombaan yang dibuat semakin memeriahkan acara tersebut. Secara bersama-sama seluruh peserta yang hadir mempersiapkan dan mensukseskan rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah disusun dengan penuh keakraban. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Dekan Fakultas di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok, yang ikut merasakan kemeriahan dan keakraban kegiatan family gathering keluarga besar Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok. # yen

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi