Breaking News

Aksi arogan anak buahnya jadi sorotan,Wako Fadly Amran minta maaf dari tanah suci


Betrans, PADANG --  Aksi arogan oknum ASN Pemko Padang Panjang yang diduga sengaja menabrakkan mobil dinas ke tiang beton gedung pada Sabtu (19/2/2023) lalu berbuntut permintaan maaf dari Wali Kota setempat, Fadly Amran. 

Aksi ala main "Bombom Car" sang anak buah menjadi viral lantaran rekaman videonya beredar luas di media sosial (medsos). Kendaraan pelat merah nopol 35 N milik Pemko Padang Panjang, diduga sengaja dibenturkan ke tiang beton hingga penyok.


Tak ayal, aksi yang bisa disebut sebagai tindakan pengrusakan terhadap barang inventaris yang dibeli dengan uang rakyat itu menjadi sorotan tajam dan mendapat kritikan pedas warganet.


Menyikapi aksi anak buahnya tersebut, Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran yang tengah menunaikan ibadah umrah di tanah suci Makkah Almuqarromah langsung meminta maaf ke masyarakat Indonesia. Permintaan maaf ia sampaikan melalui rekaman video pada Minggu (19/2/2023) kemarin.


“Saya mohon maaf atas kegaduhan ini dan saya sudah minta Sekda Padang Panjang untuk membentuk tim pencari fakta dan mengungkap seterang-terangnya ke masyarakat. Sekali lagi saya mohon maaf atas gaduh yang terjadi di pemerintahan Padang Panjang yang viral di sosial media sejak Sabtu kemarin,” ungkap Fadly yang sangat menyesalkan ulah tak terpuji salah seorang anak buahnya tersebut. 


#ede

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi