Breaking News

PADANG BAGORO BERBUAH ADIPURA.

 



Betrans.com Padang- Program Padang Bagoro yang di canangkan  oleh Walikota Padang Bapak Hendri Septa  pada tahun 2022 yg lalu ternyata berbuah hasil penghargaan Adipura dari kementerian LHK RI untuk Kota Padang.


"Berkat kepedulian warga masyarakat menjaga kebersihan kota, akhirnya kita mendapat Adipura," ujar Wali Kota Padang Hendri Septa, Kamis (2/3/2023). 


Raihan prestasi ini tidak terlepas dari upaya Pemko Padang untuk peduli mengajak warganya bergotong royong.  Setiap pekan warga diajak bergotong royong. Bahkan Pemko Padang melaksanakan program bersih-bersih yang bertajuk "Padang Bagoro", tentunya penghargaan ini kita dedikasikan bagi warga yang telah peduli dengan kebersihan..


Penghargaan Adipura diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta (28/2/2023). Dalam arahannya, Menteri Siti mengharapkan melalui Adipura ini akan tercipta kota-kota yang teduh dan berkelanjutan melalui penyediaan ruang terbuka hijau publik yang posisinya sangat penting untuk menjamin keseimbangan ekosistem kota, keseimbangan sistem hidrologi, maupun sistem ekologis lainnya, yang dapat menciptakan kota yang sehat, nyaman, meningkatkan ketersediaan air dan udara bersih, serta dapat meningkatkan estetika kota.


Kepada seluruh Masyarakat Kuranji khususnya kami himbau, Mari kita semangati terus Padang Bagoro disetiap RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan Kota Padang dg membersihkan rumah, perkarangan, lingkungan dan fasilitas umum seperti mushalla/ mesjid, perkantoran, jalan/drainase serta fasilitas2 publik lainnya.


INGAT... INGAT... PADANG BAGORO KURANJI..

#MINGGU_5_MARET_2023...

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi