Breaking News

Jemput Aspirasi Masyarakat Zalmadi Silaturahmi di Tampat Durian Korong Gadang

 



Betrans.com Padang -DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Zalmadi Reses II tahun 2023

 menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar reses, Sabtu 6 mei 2023 di Tampat Durian Kelurahan Korong Gadang.

 

 Zalmadi sapaan akrabnya, mengatakan kegiatan reses anggota DPRD ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.


“Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD," ujarnya.



Salah seorang pemuka masyarakat dari  Lembaga Baiyo Batido Sungai Sapih Zainal Abidin Taher merisaukan adanya kantor pemerintahan (DPRD) Kota Padang  yang berdiri di Sungai Sapih Pauh IX sembilan namun yang berbunyi berada di koto tangah sangat memalukan jika tokoh  pemuka adat tidak mengubris jika daerah kita menjadi daerah orang lain ini sangat sangat memalukan wibawa tokoh tokoh negri pauh sembilan," ujar Zainal 



,"Kami bermohon atas nama lembaga Baiyo Sungai Sapih bagaimana mencari kata mufakat melalui lembaga legislatif Kota Padang untuk bermohon kepada Pemda kota Padang untuk membicarakan hal ini secepatnya karena sebentar lagi kantor DPRD ini akan selesai dibangun,"ujar Zainal bermohon .


Dikatakan lagi Zainal bermohon kepada Zalmadi sebagai anggota DPRD Kota Padang untuk memperjuangkan aspiranya dengan mengundang KAN, Ninik mamak mau pun MPP Kan Pauh IX untuk memperjuangkan nagari Pauh IX," terang Zainal lagi.


Pada saat penutupan Reses Zainal melakukan tausiah .

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi