Breaking News

Walinagari Sikabau Berbangga Dengan kedatangan Mentri Sosial Kedaerahnya

 


Betrans.com Dharmasraya-  Sebanyak 800 relawan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) se Indoneisa akan hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TAGANA ke 19 tingkat Nasional di Kabupaten Dharmasraya. Rangkaian Peringatan HUT TAGANA dilaksanakan dari tanggal 9 hingga 28 Mei 2023. 


Sementara Puncak peringatan HUT TAGANA pada tanggal 29 Mei 2023 yang dihadiri Menteri Sosial Republik Indonesia sejalan dengan Peringatan Hari Lanjut Usia tingkat Nasional ke 27 di kabupaten setempat.


Walingari Sikabau Abdul Rozaq mengucapkan terima kasih dan besukur sekali dengan adanya bantuan bedah rumah terhadap warganya yang kurang mampu dari Dinas Sosial pada HUT Tagana dan hari lanjut usia (Lansia) Abdul Razaq juga berbangga dengan kedatangan Mentri Sosial yang telah mau mengunjugi daerahnya


,"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kedatangan buk Mentri Sosial yang telah mau mengunjungi daerah lami ," ungkap Abdul Razaq disela sela kegitan.


Sementara Babinkantibmas Sikabau mengatakan polri siap mengamankan kedtangan Mentri sosial nantinya.


Hal yang sama juga diungkapkan Babinsa sikabau yang juga berterima kasih pada Dinas Sosial dalam HUT Tagana dan hari lanjut usia telah membantu bedah rumah warga yang kurang mmpu di Sikabau ia juga mengatakan TNI bersama Polri siap mengamankan kedatangan Mentri Sosial nantinya.

Sementara Rusli M penerima manfaat bedah rumah sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial yang telah membedah rumahnya dari tidak layak huni kini bisa ditinggali lebih nyaman bersama keluarganya.(Sudirman)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi