Breaking News

Zalmadi Reses Bersama Pengurus Sasian Sawah Jambak Durian Tigo Batang Korong Gadang.

 


Betrans.com Padang - Reses ll tahun 2023  Zalmadi anggota DPRD Kota Padang bersama pengurus  Sasian Sawah Jambak  di Durian Tigo Batang Kelurahan Korong Gadang Kamis 4 mei 2023.


Disampaikan Zalmadi kunjungan kali adalah dalam rangka masa reses yang mana reses tersebut adalah masa istirahat masa sidang  yang dalam setahun ada tiga kali disuruh istirahat untuk menemui konstituennya untuk menjemput aspirasi apa yang akan akan diperjuangkan nantinya di DPRD kota Padang.


Dijelaskan Zalmadi ada pokok pokok pikiran untuk pembangunan fisik maupun non fisik yang tentunya harus dijemput kemasyarakat," terang  Zalmadi


Pada kesempatan itu Zalmadi meminta kepada masyarakat  untuk jangan ragu ragu untuk menyampaikan permohonan usulan pembangunan baik fisik , non fisik , jembatan maupun dana hibah dan berupa barang.


," Hibah berupa barang gerobak ,manggaleh sedangkan berupa uang majlis taklim kasidah dan kongsi kematian," jelas Zalmadi lagi.


Namun untuk organisasi tentulah harus ada syarat yang harus dipenuhi ialah SK dari kelurahan sedangkan untuk fisik harus pernah diusulkan pada Rakorbang di kelurahan,," Kata Zalmadi lagi.



Dijelaskan Zalmadi lagi disisi lain ada bantuan Bansos untuk usaha namun harus masuk pada data DTKS yang harus wajib mutlak sedangkan untuk tahun 2024 ditambakan syarat lagi harus mempunyai NPWP .


Zalmadi menyampaikan daerah ini sebelumnya telah diberikan pokir berupa bantuan mushala dan jalan .(Rayhan)




PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi