Breaking News

Walikota bersama Gita Pamong Praja Drum Band Iringi PeLepasan Calon Jemaah Haji Kota Padang

 


Betrans,Padang - Ada yang beda dengan pelepasan jamaah haji Kota Padang tahun ini.



Pasalnya, Gita Pamong Praja Drum Band Satpol PP Kota Padang ikut serta dalam mengiringi pelepasan calon jemaah haji warga Kota Padang tahun 2023/ 1444 H yang langsung dilepas oleh Walikota Padang, Hendri Septa yang didampingi unsur Forkopimda Padang.


Pelepasan calon jemaah haji ini dilaksanakan di pelataran parkir Masjid Agung Nurul Iman, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, pada Minggu Pagi, (4/6/23).


Mursalim, Kasatpol PP Padang mengatakan, ini kali pertama Drum Band Satpol PP Padang, ikut serta memeriahkan acara pelepasan jemaah.


"Hari ini kloter pertama calon jemaah haji warga Kota Padang yang berangkat, mari kita doakan bersama," katanya.


"Semoga jamaah kita ini menjadi haji yang mabrur dan selamat pulang pergi. Sebelum menaiki kendaraan jemaah kita hibur dan iringi dengan drum band," tuturnya



Mursalim juga mengungkapkan, dengan penampilan drum banda milik Satpol PP tersebut, masyarakat serta keluarga yang hadir melepas keberangkatan calon jemaah haji ini, juga merasa terhibur.


Respon dari keluarga maupun masyarakat sangat antusias, mereka bahkan terpukau melihat penampilan Pol PP yang gagah



"Mereka piawai memainkan musik, serta keluarga yang ditinggalkan sementara oleh calon jemaah haji pun mengatakan kepada kami, bahwa berkat hiburan dari drum band Satpol PP Padang ini," katanya.


"Ini mengurangi rasa sedih kami dalam melepas keluarga menuju mekkah," tutup Mursalim. (yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi