Breaking News

Wawako Padang Ekos Albar Apresiasi Kinerja Satpol PP Padang

 


Betrans.com PADANG -  Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar memberikan apresiasi terhadap kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang yang terus konsisten dalam melaksanakan tugas penegakan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwako) Kota Padang. 


Hal tersebut di sampaikan Wawako Ekos sewaktu dalam sambutan dan arahannya saat Apel Gelar Pasukan Sat Pol PP Kota Padang di Lapangan Apel Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, Selasa (11/7/2023) pagi.


"Saya selalu mengikuti perkembangan terkait tugas Satpol PP Padang. Alhamdulillah selalu bertindak humanis, persuasif dan konsisten dalam penegakan Perda dan juga Perwako," sambung Wakil Walikota Padang.


Selanjutnya Wakil Walikota Padang juga memotivasi seluruh personil Sat Pol PP Kota Padang untuk selalu bersemangat dan profesional sebagai garda terdepan dari Pemko Padang untuk menciptakan ketertiban dan ketenteraman di tengah masyarakat. 


"Atas dedikasi yang telah personil lakukan, atas nama Pemko Padang kami ucapkan terima kasih," Ungkap Wawako.


Lebih lanjut Ekos Albar berharap, ke depan agar seluruh personil terus meningkatkan kemampuan dan fisik, sehingga semakin baik dalam pelaksanaan tugas yang terbilang cukup kompleks.


"Bravo Sat Pol PP. Teruslah berikan dedikasi dan pengabdian untuk kota yang kita cintai ini," imbuh Wawako sembari mengakhiri arahan.


Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan kali ini terasa istimewa karena perdana dipimpin oleh Wakil Wali Kota Padang.


 "Terima kasih Pak Wawako atas motivasi dan arahannya. Insya Allah sesuai harapan semoga kinerja dan pelayanan akan terus kita tingkatkan lagi ke depan," tukas Kasat Pol PP Padang bersemangat. (Prokopim/Humas Pol PP Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi