Breaking News

Wako Hendri Septa Buka Patara Festival Dalam Rangka Grand Opening Fabriek Bloc di Padang

 


Betrans.com PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu (5/8/2023), membuka secara resmi event Patara Festival dalam rangka grand opening (peresmian) Fabriek Bloc sebagai ruang kreatif baru bagi para kaum milenial di Kota Padang.


Sebagaimana diketahui, Patara Festival yang digelar selama tanggal 4-6 Agustus 2023 itu, merupakan festival industri kreatif pertama yang diadakan melalui bentuk pertunjukan musik, seni, literasi dan desain serta bazar kreatif seperti jenama lokal dan sneakers day.


Semuanya diadakan di beberapa area Fabriek Bloc yakni Exhibition Hall, Fabriek Square, Live House, Town Square dan Fabriek Square.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya Fabriek Bloc yang berada di Jalan Prof Hamka KM 9,5 Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah ini. Tempat ini sangat positif karena mengakomodasi kegiatan komunitas kreatif, inkubasi talenta lokal serta pemberdayaan UKM/UMK terkurasi di Kota Padang," ucap Wali Kota.


Lebih lanjut Wako Padang ikut mendoakan kesuksesan Fabriek Bloc dengan selalu mendapat tempat di hati kaum milenial di Kota Padang.


"Setelah saya tinjau tadi semua fasilitas di sini bagus dan keren-keren. Ada tempat kulinernya, exibithion hall, area literasi serta erbagai ruang kreatif bagi generasi muda dan lain sebagainya," ungkapnya.


Sementara itu, Project Manajer Fabriec Bloc Vyndo Dollin menyebut dalam Patara Festival menampilkan berbagai industri kreatif terbaik di Fabriek Bloc. 


"Event ini menandai peresmian Fabriek Bloc yang mulai dibangun sejak awal 2022 lalu. Alhamdulillah di saat yang bersamaan hari ini kita juga memperkenalkan konser hall yang ada di Fabriec Blok selaku tempat konser 'indoor' terbesar yang ada di Sumatera," sebut Vyndo.


Dalam kesempatan itu hadir Direktur Utama Fabriek Bloc Handoko Hendroyono bersama Landlord Fabriec Bloc Edward Kusma dan para jajaran management Mbloc Group.


Selain itu unsur Forkopimca Koto Tangah, stakeholder terkait dan elemen masyarakat setempat. ( Dv/Prokopim Pdg)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi