Breaking News

Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Elmi Triski Maju Caleg DPRD Kota Padang dari Partai Hanura





Betrans,Padang – Seorang influencer muda, Elmi Triski memantapkan langkahnya untuk ikut andil dalam pertarungan politik 2024 mendatang.


Elmi sapaan  akrab ibu cantik dan murah senyum ini bakal maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang dari Partai Hanura  dengan Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Lubeg dan Bungus Teluk Kabung.


Ia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Caleg karena ingin mengabdikan diri ke masyarakat.


“Saya memutuskan maju karena ingin mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kota Padang,” ungkap Elmi pada Jurnalis Beritatransisi.com.Senin (18/09/2023).


Menurutnya, apa yang akan dilakukan tergantung niat. Elmi dalam mengambil keputusannya melangkah ke jalur politik memiliki tekad bulat untuk mengabdi ke masyarakat luas.

Keluarga merupakan pihak yang memberikan dukungan penuh atas keputusannya terjun ke dunia politik.  


”Kita sama tahu politik itu seperti apa dan bagaimananya. Elmi memutuskan untuk terjun bukan coba-coba dan setengah-setengah. Dengan kemampuan dan ilmu yang dimiliki, Elmi akan berupaya dan terus berbuat untuk kebaikan masyarakat Kota Padang,khususnya di daerah kecamatan Lubeg,” ujar wanita yang akan bertarung dengan para tokoh beken di Dapil IV yang meliputi Kecamatan Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.




”Kita sebagaimana manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Untuk takdirnya, tentu hanya Allah SWT yang akan memutuskan. Yang jelas, Elmi akan berupaya maksimal untuk bermanfaat bagi orang banyak," imbuhnya.


Perempuan yang juga aktif ikut kegiatan organisasi sosial dan kemasyarakatan di daerah kecamatan lubuk begalung( lubeg) itu menyatakan bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari kerabat dan keluarga untuk dapat menduduki kursi parlemen.


“Saya maju di Dapil IV karena basis saya di Lubuk Begalung (Lubeg), bahkan semua keluarga dan kerabat mendukung keinginan saya untuk mengabdikan diri untuk kepentingan orang banyak,” imbuhnya.#son

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi