Breaking News

Anggota Satpol PP Korban Pemukulan Tukang Parkir Liar Adalah seorang Petinju Amatir Sumatera Barat.

 


Betrans.com PADANG--- Rangga Rahmad Fauzi Anggota Satpol PP Kota Padang yang jadi korban pemukulan oleh Tukang Parkir liar di parkiran Masjid Nurul Iman Padang  pada minggu sore kemaren ternyata adalah seorang petinju Aktif yang dimiliki Kesatuan Pol PP Padang. 


Pria Kelahiran Indarung Pada Tahun 1987 silam ini. Bukanlah tak mampu dan tak mau membalas. Tapi karena ia sadar  mana lawan yang harus dilawan dan di balas. Bukanlah sombong dua atau tiga orang tidaklah sulit untuk ditumbangkanya. Bagi rangga pukulan dan tendanga tentu ini sudah menjadi mainan bagi seorang Atlit Tinju.


Namun sifat kesatria yang ia miliki  sebagai seorang Atlit Tinju di tambah lagi dia  sangat menyadari sebagai Anggota Satpol PP yang yang dituntut untuk Humanis dan tegas  untuk melanyani masyarakat mampu mengendalikan emosinya sehingga bisa menahan amarah apa lagi dalam suasana bulan Puasa Ramadan.


Rangga yang Anggota  BKO Satpol PP Padang di Masjid Nurul Iman tersebut bertugas menjaga  kenyamanan dan ketentraman pengunjung yang ingin beribadah sholat di Masjid kebanggaan orang Padang ini.

Terkait pemukulan ini telah di laporkan kepihak kepolisian, Semoga kedepan tidak ada lagi perbuatan  yang meresahkan masyarakat.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi