Breaking News

Tasyakuran HUT Ke-17, Partai Hanura Kota Padang Santuni Anak Yatim



Betrans,Padang: Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kota Padang menyantuni anak yatim , Minggu (31/12).


Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang, Dr,Dian Anggraini dalam sambutannya di hadapan Sekretaris DPC Hanura Kota Padang, Azirwan,SH pengurus anak cabang, caleg dan pengurus DPC Kota Padang, me­nyampaikan terimakasih kepada anak-anak  yang sudah berkenan hadir dan telah menunnggu kurang lebih satu jam memenuhi undangan Partai Hanura untuk makan bersama dalam rangka perayaan HUT ke-17 Partai Hanura yang jatuh pada 21 Desember 2023.



Kegiatan ini, kata Dr.Dian Angraini yang akrab disapa Dian mengatakan acara ini merupakan rangkaian HUT ke-17 Partai Hanura yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2023.



”Pada perayaan HUT ke-17 ini bersama anak-anak yatim dan fakir miskin menjadi momentum kebangkitan partai Hanura untuk menjadi partai besar yang dicintai oleh masyarakat. Dengan digelarnya kegiatan saling berbagi ini sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Partai Hanura dengan masyarakat,” sebut Dian, di hadapan puluhan anak-anak Yatim dan Fakir Miskin.


Sebelumnya, Partai Hanura telah melaksanakan gerak jalan santai, dan juga memberangkatkan umrah  simpatisan partai besutan Dr. Oesman Sapta Odang, ini.


‘Kami terus berupaya peduli dan dekat dengan masyarakat sebagai bentuk sosial partai besutan Oesman Sapta Ketua DPP Hanura’, ujar Dian.



Tasyakuran HUT Ke-17, Partai Hanura Kota Padang Santuni Anak Yatim

 dilaksanakan di Kantor DPC Partai Hanura Kota Padang.


Pada pesta politik tahun 2024 ini, tambah Dian,partai Hanura Kota Padang menargetkan calonnya dapat meraih lima kursi di DPRD Kota Padang. “Insya Allah dengan kerja keras para pengurus dan caleg dapat mencapai target lima kursi ke depannya’, ungkap Dian.



Dian meminta kepada caleg Hanura yang maju pada pileg tahun depan untuk bekerja keras, dekat dan peduli dengan masyarakat agar suara yang diperoleh lebih maksimal, ungkapnya mengakhiri (son)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi