Herman Senang, Tepati Rumah Baru


Padang, Herman bersama keluarga, isteri dan anak hari ini sungguh merasa bahagia dan senang karena rumah' layak uni di Bangun BaznasKota Padang sudah selesai pekerjaannya, bahkan Walikota Padang nanti menyerahkan kunci rumah'.

Lokasi Bedah rumah' layak uni, udah tuntas pekerjaannya, di Kampung Pinang Kelurahan Kuranji Kota Padang, Sabtu, (24/9). Wako Mahyeldi menyerahkan Kunci rumah' kepada Herman di saksikan isteri dan anak-anaknya.
Ketua Baznas Kota Padang, Epi Santoso melaporkan rumah' pak Herman yang ke 54 di bangun Baznas, dgn anggaran dari Baznas Rp. 20 juta, selesai di bangun menelan biaya sekitar 42 juta.
Epi Santoso, katakan kita bahagia karena kepedulian warga Kota Padangbertambah tinggi sebagai bukti, rumah' ini hanya sediakan dana Rp. 20 juta dari Baznas, sisanya sebesar Rp. 22 juta berasal dari berbagai donatur.
Kepedulian inilah yang kita harapkan, rasa kebersamaan saling memberi dan mengisi di antara sesamanya, apa yang di citakan bersama akan terwujud.
Selanjutnya, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. katakan kepedulian rakyat kota ini sangat tinggi membantu warga yang kurang mampu untuk membuat rumah' layak uni.
Masyarakat akan membantu dan ulurkan tangan karena hasilnya telah di lihat dan nyata, apa yang di lakukan Baznas.
Hasil bangunan Bedah rumah' berbeda beda sebab ada kepedulian dari para donatur dan masyarakat sekitarnya, sedangkan Baznas sudah ada ketentuan beri santunan debesar Rp. 20 juta.
Jadi, kita harus bersyukur karena sesuatunya Allah yang mengatur, siapa yang menggerakan rumah' pak Herman di Bedah, padahal di kota ini masih banyak rumah' tak layak uni, tentu Allah, ujar Walikota.
Maka itu, mari kita kokohkan dan perkuat rasa persatuan dalam kekeluargaan, persaudaraan dan berbangsa bernegara.
Walikota berharap tolong di jaga dan di rawat rumah' ini dengan baik. Hadir pada acara penyerahan kunci Bedah rumah', Kabag. Humas dan protokol, Mursalim, Camat Koto Tangah, Syahrul, Lurah Gunung Pengilun Andi Amir. (tf).