Lima Cabor Belum Kirimkan Perangkat Pertandingan

PADANG - Semakin dekatnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIV membuat panitia harus bergerak cepat. Terutama dalam menentukan perangkat pertandingan di masing-masing cabang olahraga (cabor).
Dalam rapat penetapan wasit dan juri Porprov XIV di ruang pertemuan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang di Kompleks GOR H. Agus Salim Padang, terungkap bahwa lima cabor belum mengirimkan perangkat pertandingannya.
"Lima cabor belum mengirimkan," ujar Kepala Dispora Kota Padang, Suardi, Jumat (14/10).
Menurutnya, lima cabor yang belum mengirimkan perangkat pertandingan yakni karate, taekwondo, sepatu roda, silat serta billiard.
"Sedangkan untuk cabor lain sudah mengirimkan. Datanya sudah kami rekap," tuturnya.
Rapat di ruang pertemuan Dispora ini dipimpin langsung oleh Ketua SC Syaiful, SH, M.Hum ( Plt Ketua KONI Sumbar). Nampak hadir juga Sekretaris SC Fazril Ale, Ketua Bidang Pertandingan Damrah, serta seluruh anggota Bidang Pertandingan.
Panitia mengimbau kepada seluruh cabor yang belum mengirimkan perangkat pertandingan agar selekasnya memasukan nama-namanya kepada panitia.
"Harapan kita seluruh cabor sudah memasukan data perangkat pertandingannya pada Senin (17/10) ini," harap Suardi.
Suardi menerangkan bahwa finalisasi dari perangkat pertandingan ini ditetapkan pada rapat Panitia Bidang Pertandingan bersama Seluruh Pengprov Cabor pada Jumat (21/10).
"Finalisasi kita laksanakan di Sekretariat Porprov XIV Sumbar di Gedung KNPI Sumbar pukul 14.00 Wib," terangnya.
Seperti diketahui, pada Porprov XIV ini, sebanyak 2.310 wasit dan juri akan terlibat. Karena itu, panitia Porprov hanya akan menproses nama wasit dan juri yang dikirim dan ditandatangani oleh Pengprov masing-masing cabor.(hms)