20 Mahasiswa UBH Terima Beasiswa Dari Bank Nagari

Bertans, Padang - - — PT Bank Pembagunan Daerah (BPD) atau dikenal dengan Bank Nagari kembali menyalurkan beasiswa kepada Universitas Bung Hatta ,kemarin sebanyak 20 mahasiswa menerima  beasiswa masing-masingnya Rp. 2,5 juta atau total keseluruhan Rp 50 Juta.

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, SE Master of Businis  dan Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Niki Lukviarman , SE, Akt, MBA, CA disaksikan Ketua Badan Pembina YPBH, Zuen Rais dan Ketua Badan Pengurus YPBH Prof. Fakri Ahmad.

“ Penyerahan beasiswa ini sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam memajukan dunia pendidikan Sumbar. Sekaligus,  salah satu program corporate Social responsibility.

Untuk mendapatkan  debes kuality, pihaknya akan menyasar kekampus-kampus mencari lulusan terbaik, mereka ini yang akan diberikan kesempatan. Mudah-mudahan mereka bisa  berlari kencang dan menjadi yang terbaik setelah menjadi karyawan  Bank Nagari., ungkap Dedy Ihsan.

Dedy berharap tahun depan pihaknya akan terus mengucurkan beasiswa pendididikan kekalangan mahasiswa. Tidak hanya UBH , tetapi juga perguruan tinggi yang ada di Sumatera Barat, katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari  dengan adanya bantuan biaya pendidikan ini kepada mahasiswa Universitas Bung Hatta. Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa yang memiliki prestasi yang bagus dengan sistem seleksi berpedoman pada ketentuan Beasiswa Bidik Misi.

“Tentunya dengan ada beasiswa ini dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan untuk keperluan biaya pendidikan serta terus tingkatkan prestasinya. Universitas Bung Hatta juga berharap beasiswa ini dapat terus diberikan tiap tahunnya agar dapat membantu mahasiswa yang membutuhkan biaya pendidikannya,” imbuhnya. (net)