BNN TANGKAP KASAT NARKOBA POLRES PASAMAN


PADANG, BETRANS--Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumbar nampaknya tidak main main dengan Pelaku Penjahat Narkoba Buktinya   8 tersangka sindikat narkoba di berbagai wilayah di Sumbar berhasil di tangkap. Satu tersangka merupakan oknum polisi yakni Kasat Narkoba Polres Pasaman inisial YL berpangkat AKP.
  
Kepala  BNN Sumbar Mohammad Ali azhar membenarkan jika telah Menangkap Kasat nakoba Polres Pasaman , kami sudah menahan Kasat Narkoba Polres Pasaman pada Jumat (11/11). Sekarang ia (Kasat) sudah dititipkan ditahanan Polda Sumbar,” ujar nya kepada media, Padang, Rabu (16/11).

Ali Azhar menjelaskan, penangkapan YL bermula dari penggeledahan kepada tersangka RI (27), seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu karaoke di Payakumbuh Rabu (2/11). Dari penggeledahan tersebut BNN, dan BNNK Payakumbuh dan Polres Payakumbuh menemukan satu paket sabu, dan alat hisapnya.

“RI ini mengaku barang tersebut berasal dari oknum polisi dan kami lakukan 
pengembangan dan menangkap YL. Sementara keterlibatan tersangka YL dalam sindikat narkoba di Sumbar masih dalam tahap pengebangan,” paparnya.


Sementara enam tersangka lainnya ditangkap di lokasi yang berbeda, yakni IR ditangkap di Payakumbuh, IL di Bukittinggi, AF Kota Padang, IW di Kota Padang, BS dan Fm di Lapas Klas II Padang(hl)