Breaking News

Wako Padang Beri Hadiah Untuk Pengarang Cilik


Betrans-Padang
Wako berharap program  atau aksi sosial yang dilakukan pengurus Masjid Babussalam Kelurahan Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara. Berjlanjut . Pasalnya, dengan menggunakan uang kas masjid yang terkumpul, dapat memberikan santunan untuk biaya pendidikan bagi para anak yatim/dhuafa khususnya yang berdomisili di sekitar kawasan masjid tersebut    terus berlanjut hingga masa-masa yang akan datang. 
Dimana santunan itu diamanahkan untuk biaya pendidikan yang diterima anak yatim dan dhuafa. Sehingga dengan itu, bagi para orang tua diharapkan juga senantiasa mendorong mereka untuk senantiasa sholat berjamaah ke masjid. “Saya bemohan kepada Allloh SWT program yang luar biasa.ini Semoga menjadi pahala yang menghantarkan kita masuk ke dalam sorga,” sebut Walikota saat diminta menyerahkan santunan kepada 35 orang anak yatim/dhuafa tersebut, kemarin.
“Semoga upaya yang dilakukan pengurus masjid Babussalam ini juga dapat ditiru pengurus-pengurus masjid lainnya di kota ini. Karena memang, pengurus masjid itu adalah orang yang mau dan mampu mengurus. Dan dalam mengurus itu tidak hanya terhadap fisik masjid saja, namun juga terhadap masyarakat di sekitar masjid seperti yang dilakukan kali ini,” tukas Wako didampingi Camat Padang Utara Editiawarman.
Pengurus Masjid Babussalam, Amril Bakarudin dalam kesempatan itu menyebutkan, santunan ini merupakan program dari pengurus masjid Babussalam dalam melakukan pembinaan bagi para anak yatim dan dhuafa yang jumlahnya sebanyak 35 orang. Adapun dana santunan tersebut bersumber dari uang kas/iuran masjid yang dikumpulkan, kemudian diserahkan kepada anak-anak untuk satu tahunnya seperti di 2017 ini lebih kurang Rp 74 juta.
"Insyaallah dana tersebut akan kita berikan secara perminggu sebanyak Rp 20 ribu untuk anak-anak kita ini. Program ini kita lakukan bagaimana mendorong anak-anak kita khususnya para yatim dan dhuafa mencintai masjid dan senantiasa taat beribadah. Jadi, janganlah kita pandang uang dan materi yang diberikan, tapi pandanglah bagaimana kita agar selalu mencintai masjid,” imbuhnya. (Humas/ CM*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi