Breaking News

Tahun Ini Kantor Lurah Gunung Pangilun Segera Representatif

Betrans.PADANG-Kerap terendam banjir, sehingga Kantor Lurah Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara tidak nyaman sebagai ruang pelayanan. Akhirnya dengan anggaran Rp. 200 juta untuk rehab, kantor ini segera tampil lebih cantik dan representatif.
Lurah Gunung Pangilun Andi Amir menjelaskan, selama ini pelayanan kelurahan sering terganggu bila datang musim penghujan. Banjir selalu menjadi momok karena posisi kantor yang rendah dan bangunan yang kurang layak.
"Untuk itu, tahun ini upaya merehab kantor ini segera dilakukan. Menggunakan anggaran APBD sebesar 200 juta, " ujar Lurah Andi Amir disela kegiatannya, Senin (3/4/2017).
Disamping berharap pembangunan kantor cepat selesai, lurah juga berkomitmen segera mewujudkan inovasi pelayanan nantinya. Pihaknya sudah merancang pelayanan berbasis kelurahan yang mengadopsi PATEN kecamatan.
"Kami berkeinginan kantor cepat selesai agar inovasi pelayanan dapat diwujudkan, " kata Andi.
Sementara ini, selama dalam pengerjaan aparatur kelurahan berkantor di ruang sekretariat LPM. Pelayanan terhadap warga tetap berjalan seperti biasa.
"Sementara ini kita berkantor di ruang LPM. Pelayanan tidak terganggu, " imbuhnya. (Hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi