Breaking News

Baznas Ajak Muhsinin Agar Mustahik Bisa Tersenyum Saat Lebaran

Betrans.PADANG - Ramadhan tahun ini akan penuh berkah. Sebab, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang mengajak muhsinin (orang mampu) untuk membahagiakan para mustahik (penerima zakat).
Salah satu bentuk ajakan kepada Muhsinin itu yakni membeli kupon yang dijadikan voucher bagi para mustahik. Dengan begitu nantinya, para mustahik akan dapat bergembira saat lebaran tahun ini.
"Muhsinin bisa membeli kupon seharga Rp 50 ribu perlembar. Kemudian uang yang terkumpul dari penjualan kupon tadi akan dijadikan voucher gratis dengan nilai Rp 150 ribu untuk satu orang mustahik," kata Wakil Ketua Baznas Kota Padang, H. Syafriadi Autid didampingi
Kabid Pengumpulan Baznas Kota Padang, Agus Salim, kemarin ini.
Hingga saat ini, sekitar 50 lembar voucher sudah dibeli para muhsinin.
"Kita butuh 24 ribu voucher untuk menggembirakan kaum fakir dan miskin," ulas Agus Salim.
Baznas Padang terus menunggu perhatian para muhsinin dalam membantu fakir dan miskin.
"Jika tak sempat datang mengantar ke kantor kami, silahkan hubungi nomor 082169753440, dan akan kami jemput," timpalnya.
Sementara itu, Sekretaris Panitia Semarak Ramadhan Baznas Padang 2017, Firdaus Ardianto menuturkan, nanti acara pembukaan pendistribusian voucher gratis kepada mustahik itu akan diserahkan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo di Masjid Agung Nurul Iman.
"Sekarang berbagai persiapan terus dimatangkan panitia. Direncanakan pembukaannya 3 Juni 2017 nanti," tuturnya.(Baznas /Hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi