Breaking News

PENGUKUHAN DAN BUKA PUASA BERSAMA Korpri Harus Peka Pada Setiap Kritikan Yang Datang

Betrans.Padang-Korpri Kota Padang, buka puasa bersama dengan para anggota di Kriyad Bumi Minang Hotel, dan hal ini bukan sekedar temu kangen bersama kolega, namun ini momen untuk merajut silaturahim agar tetap terbina dengan baik, apala perkara menjalin silaturahim ini penting bagi umat muslim dalam menjalani kehidupan ini. Demikian disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP di hote
Sejalan dengan itu, Korpri tidak boleh memiliki afiliasi politik terbuka terhadap partai politik manapun, tidak diskriminatif memberikan pelayanan kepada masyarakat. Asn harus memiliki kepribadian terhadap nasib dan kepentingan masyarakat secara keseluruhan, serta kepedulian terhadap suksesnya program pembangunan yang dijalankan pemerintah. yang ditujukan kepada pelaku dan kinerja birokrasi pemerintah, ucap Walikota H. Mahyeldi Ansharullah,Sp.
Berikan selalu pelayanan public yang kian mudah, cepat dan baik demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Kerja keras dalam pengabdian sebagai abdi negara, masyarakat dan abdi pemerintah. “Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh peserta rapat kerja Korpri supaya bisa mencari terobosan baru yang bisa memberikan kesejahteraan terhadap anggotanya dan benar – benar menjadi tempat bernaung yang aman, nyaman dan menyejukkan bagisemua anggota. Malahan mampu pula memberikan layanan sosial bagi anggota yang membutuhkan bantuan, sebut Mahyeldi.
Sedangkan Sekretaris Daerah Kota Padang Ir.H. Asnel, MS.i menyampaikan, dewan pengurus Korpri Kota Padang periode 2016-2021 sejak dikukuhkan 30 Desember 2017 lalu, tetap eksis memberikan pelayanan kepada para anggotanya. Walau secretariat Korpri selaku pembantu tugas dewan pengurus Korpri belum masuk dalam organisasi perangkat Daerah Kota Padang. Namun rancangan peraturan pemerintah tentang sekretariat Korpri sedang dibahas di tingkat pusat.
Oleh sebab itu, kata Asnel Korpri membuktikan dengan memberikan pelayanan seperti pelayanan bantuan sakit terhadap anggota keluarganya. Pelayanan bantuan meninggal anggota dan keluarganya. Pelayanan mobl Jenazah untuk para anggota.Bantuan purna tugas bagi anggota yang memasuki usia pension. Pelayanan bantuan bencana. Pelayanan bantuan perkawinan pertama terhadap anggotanya.Bantuan melahirkan anak pertama dari anggota.bantuan Hukum bagi anggota. Dan pelayanan bantuan pendidikan bagi anak anggota Korpri.(Hms)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi