Breaking News

Even Padang Panjang Akan Digelar Awal Tahun

Batrans, Padang Panjang ~ Dinas Pariwisata Kota Padang Panjang akan membuka even di awal tahun 2018. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, even yang biasanya di gelar di akhir tahun, namun pada tahun 2018 ini even akan dibuka awal tahun, dan itu berbeda dengan tahun sebelumnya serta tentunya lebih menarik lagi.

Demikian dikatakan Sekretaris Dinas Pariwisata Padang Panjang Drs.Dalius di ruang kerjanya, Rabu siang tadi.

"Benar sekali kami telah menyiapkan kalender even untuk 2018 yang akan kami buka di awal tahun ini, insya allah bulan Maret akan kami gelar,"  sebut Dalius.

Even di awal tahun ini di gelar supaya di akhir-akhir tahun nantinya setiap kegiatan tidak bertumpuk lagi seperti halnya yang sudah terjadi pada tahun kemarin, dimana semua even digelar pada akhir tahunnya.

"Kami saat ini sedang berusaha bangkit dari kejadian tahun kemarin, dimana disana semua even kami tumpuk dan pelaksanaannya juga kurang efektif, untuk kedepannya di tahun ini kami akan tampilkan yang berbeda tentunya", harap Dalius.

Sementara itu Dalius menegaskan untuk 2018 ini ada tiga even yang nantinya tidak bisa diganti diantaranya Tour De Singkarak apabila masih dilaksanakan untuk Tahun ini, Festival Serambi Mekah, dan Hari Jadi Kota Padang Panjang. (ki)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi