Breaking News

GUbernur Irwan Prayitno,Tinjau Pembangunan Menara Mesjid Raya Sumbar

Betrans,Padang-Menara cantik masjid Raya Sumatera Barat ini nanti akan dapat menjadi kunjungan banyak orang melihat indahnya kota Padang dari ketinggian menara ini.
Hal ini disampaikan GUbernur Irwan Prayitno saat meninjau pembangunan menara di Masjid Raya sehabis sholat Jum'at, (12/1/2018).
Hadir dalam kesempatan itu kabiro Bina Mental, Drs.Syahril B, Kabag Agama Karimis, serta dengan kontraktor pelaksanaan pembangunan.
Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, menara yang ketinggian mencapai 85 meter sesuai kekentuan dari kementrian perhubungan, yang melambangkan menara Almaul Husnah . Menara ini juga dilengkapi dengan lif dan tempat berdiri untuk kunjungan dengan jumlah yang dibatasi.
Ada dua tempat lokasi tempat melihat keindahan kota Padang, pada titik ketinggian 20 meter dan 40 meter dan dapat pada ketinggi 60 meter tapi hanya utuk beberapa orang saja secara bergantian.
Saat menara ini telah mencapai tahap akhir penyelesaian pembangunan, dimana untuk benton sudah selesai pada ketinggi 65 meter, dan untuk ketinggian sampai 85 meter , menara itu akan diletakan rangka baja.
Semoga semua ini akan menambah daya tarik orang untuk mengunjungi wisata Sumatera Barat, serta meningkatkan orang untuk beribadah di salah satu bangunan masjid terunik di Dunia, ungkap Irwan Prayitno.
Gubernur Irwan Prayitno juga menyaksian pembangunan lain, lapangan prarkir, serta fasilitas lainnya dalam menunjang keberadaan masjid raya Sumatera Barat.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi