Breaking News

Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar Dilantik

Padang,Betrans-Kamis, 04 Januari 2018 Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar melakukan acara Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar berdasarkan keputusan Gubernur Sumbar No. 821/4954/BKD-2017, yang dilantik adalah 2 (dua) orang Pejabat Eselon III dan 7 (tujuh) Orang Pejabat Esselon IV dilingkungan Satpol PP dan Damkar Prov. Sumbar, yakni :
Noviarman, SH sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketetentraman Masyarakat
Raflis G, S.Sos sebagai Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran.
Basrefnaldi SE, M.Si sebagai Pj. Kasubag Keuangan dan Program.
Adrian Fetriska, SH, MPA sebagai Pj. Kasubag Umum dan Kepegawaian.Yose Rizal, SP sebagai Kepala Seksi Hubungan Antar Lembaga.Maimon, SE sebagai Kepala Seksi Pemadam Kebakaran.Mulyadi, SH, MM sebagai Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketetentraman Masyarakat.Muswizar Antoni, SAP, MPA sebagai Kepala Seksi Intelijen.R. Teddy Utaman sebagai Kepala Seksi Bina Masyarakat.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dilanjutkan pembacaan keputusan Gubernur Sumbar oleh saudara Novirman Effendi, kemudian pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung  oleh Sekretaris Daerah Prov. Sumbar (DR.H. Ali Asmar, M.Pd).
Setelah pelantikan selesai Bapak Sekretaris Daerah memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berpesan agar Satpol PP dalam menjalanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi Profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Serta melaksnakan fungsi-fungsi kepemimpinan dengan tetap melakukan konsultasi ke atas, serta koordinasi kesamping sehingga terjadi sinergi terhadap pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan selalu amanah dalam menjalanakan tugas kewajiban.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi