Breaking News

Memperingati HUT Ke- 20: SMAN 2 Padang Panjang Semakin Mempererat Tali Silaturrahmi

Betrans, Padang Panjang ~ Memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Padang Panjang yang ke- 20, siswa-siswi SMAN 2 Padang Panjang turut memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan keterampilan seni yang mereka miliki.

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh Koordinator Pengawas (Korwas) Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Tabrani, Kepala Sekolah SMAN 2 Hendra Arinal, Ketua Komite Desyusbar, Para Kepala Sekolah yang lama, Alumni , Para Guru serta Osis dan peserta didik SMAN 2 Padang Panjang di halaman sekolah, Sabtu kemaren.

Korwas Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Tabrani mengatakan selamat ulang tahun untuk SMAN 2 Padang Panjang semoga SMAN 2 ini lebih meningkatkan potensi yang dimiliki dan mau bersaing dengan daerah lain baik itu di tingkat nasional maupun internasional, serta mampu memberikan pelayanan yang baik kepada peserta didik yang mempunyai kemampuan dan prestasi yang bagus.

“Saya berharap SMAN 2 Padang Panjang terus maju, tidak saja dalam pendidikan tetapi juga prestasi dan bakat yang dimiliki siswa-siswinya dan kelak mereka bisa meneruskannya kepada generasi berikutnya”, ujar Tabrani.

Sementara itu Ketua Komite SMAN 2 Padang Panjang Desyusbar menyampaikan semoga bisa menjadikan SMAN 2 lebih bagus dan lebih baik lagi kedepannya dengan tujuan yang sama dengan sekolah dan komite tentunya.

“Kami akan berjuang dan berusaha membantu dalam meningkatkan dan memajukan sekolah ini agar menghasilkan generasi penerus yang lebih baik”, ucapnya.

Lain hal dengan Kepala Sekolah SMAN 2 Padang Panjang Hendra Arinal mengungkapkan peringatan hari ulang tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi baik dengan kepala sekolah yang lama, alumni serta guru-guru yang telah pension dari sekolah ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada Korwas Dinas Pendidikan Sumbar yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, komite, kepala sekolah dan guru yang telah pensiun dari sekolah ini serta perwakilan alumni yang selalu menunjukkan partisipasinya demi memajukan sekolah ini, dan sudah memberikan donasi sebesar Rp. 11.700.000,- dalam mengisi acara ultah ini”, ungkapnya.

Hendra Arinal juga mengutarakan bahwa kegiatan Ekstrakurikuler (Ekskul) merupakan kegitan yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah sekolah, karena disinilah bakat dari siswa-siswi kita bisa tersalurkan. Dan juga karena berkat adanya Panitia dan Osis yang terbentuk acara ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar berkat kerja sama dari panitia dan osis demi memeriahkan acara ini”, ujarnya.

Hendra Arina menyudahi bahwa acara yang meriah tersebut berakhir dengan pemotongan kue ulang tahun serta pelepasan balon secara bersama-sama. (ki)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi