Breaking News

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Adakan Nobar Untuk Anak Usia Dini

Betrans, Padang Panjang ~ Setiap sebulan sekali Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang mengadakan kegiatan Nonton Bareng untuk anak usia dini.

Kegiatan yang bertujuan untuk belajar sambil Apresiasi Seni serta pengenalan untuk anak-anak usia dini makna dari film yang di tontonnya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, ST, MT melalui Kepala Bidang Perpustakaan Joni Aldo mengutarakan dengan tema Belajar sambil perkenalan lingkungan perpustakaan serta dengan memberikan tontonan dengan tema pembelajaran juga dapat menghilangkan kejenuhan anak- anak.

Sebanyak 104 siswa-siswi TK Aisyah Muhammadiyah Padang Panjang berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Selain memperkenalakan koleksi yang ada diperpustakaan, koleksi buku anak- anak serta permainan yang ada disana, Dinas Perpustakaan juga memberikan tontonan film tentang pembelajaran.

"Pagi ini tema film yang kami putarkan tentang kisah Rasulullah dan Yahudi," ujar Joni Aldo via Telegram kemaren.


Dengan adanya kegiatan nonton bareng yang dilakukan setiap sebulan sekali ini, harapannya agar anak - anak yang datang menikmati setiap film yang diputarkan serta pulangnya mendapat pengetahuan yang baru yang bisa mereka bagi pada teman sebayanya, Joni Aldo menyudahi. (ki)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi