Breaking News

Pol PP Damkar Padang Panjang Bersihkan Gedung Islamic Center

Betrans, Padang Panjang ~ Pemerintah Kota Padang Panjang akan resmikan Gedung Islamic Center pada Jum'at, 9 Februari 2018 mendatang.

Sekaitan dengan hal tersebut Kasat Satpol PP dan Damkar Arkes Refagus, S.Sos menugaskan sebagian anggotanya untuk turun membersihkan jalan menuju Islamic Center, dan sebagian lagi ikut dalam kegiatan Gotong Royong bersama dalam rangka Hari Sampah Nasional.

“Kita akan membersihkan luar dalam dari Islamic Center ini, mulai dari jalan hingga terasnya akan di bersihkan, untuk terasnya akan kita semprot nanti oleh mobil damkar sendiri sehingga pasir-pasir yang ada akan hilang,” kata Arkes, Rabu (7/2) di Terminal Busur.

Arkes menambahkan, peresmian Islamic Center ini tinggal dua hari lagi, dan akan diresmikan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, “Untuk itu sebelum diresmikan kami mengambil langkah awal agar nantinya para tamu yang datang merasakan kenyamanan, dan pemandangan yang indah menuju kesini,” ucap Arkes.

“Kita harap nantinya setelah gedung Islamic Center ini di resmikan akan banyak disinggahi oleh umat yang mau melaksanakan sholat disini dan tentunya mari kita sama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan dari Islamic Center kita ini,” Arkes menyudahi. (ki)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi