Breaking News

Pemandian Lubuk Mata Kucing Kini Disukai Wisatawan


Betrans, Padang Panjang ~ Setelah direnofansi, kini Lubuak Mati Kucing yang terletak di kelurahan Pasar Usang Kecamtan Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang berbatas dengan Kabupaten Tanah Datar tepatnya dengan kenagarian Singgalang, kini telah kembali menjadi objek pemandian alam yang disukai wisatawan.

Apa lagi dengan telah diluncurkannya program Wisata Ramah Muslimah, oleh Bidang Pariwisata yang di Bidangi oleh Kabid Medi Rosdian, konsep Nasional Wisata Halal untuk mandi kamu wanita setiap hari Rabu dan Jumat.

"Ini juga dalam upaya mendukung Branding Kota Serambi Mekah yang selama ini telah dikenal oleh manca negara," sebut Sekretaris Pariwisata Kota Padang Panjang, Dalius Rajab.

Konsep ini (red), kunjungan wisatawan ternyata tidak hanya pada hari libur saja, tetapi juga di hari efektif, dan kondisi ini juga dimanfaatkan oleh sekolah. "Maka untuk itu kami memberikan kesempatan kepada siswa-siswa untuk berenang di Lubuak Mata Kucing selagi itu tidak mengganggu jam pelajar mereka," sebut Dalius.

Memang sebelum direnofasi, pemandian Lubuk Mata Kuciang ini sempat kurang dikujungi oleh wisatawan, padahal view di Lubuk Mata Kuncing nan sejuk itu sangat sesuai untuk wisata keluarga apa lagi pemandang alam pergunungan sangat mempesona sekali. (ki)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi