Breaking News

Pemkab Dharmasraya Berencana Bangun Dermaga dan Pasar Terapung


Betrans,Dharmasraya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya berniat membangun dermaga dan pasar terapung. Untuk merealisasikan rencana tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan bersama dengan salah seorang pejabat dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan dermaga dan pasar terapung di Bendungan Batu Bakawik, Kecamatan Pulau Punjung.
Wabup yang juga didampingi oleh pejabat dari Dinas Perhubungan dan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (Diskumperdag) mengatakan, rencana pembangunan dermaga dan pasar terapung ini ditujukan untuk peningkatan ekonomi masyarakat Dharmasraya.
“Di lokasi ini juga nantinya, akan kita hadirkan objek-objek wisata yang akan memberikan nilai tambah untuk pengembangan wisata lokal,” ujar Amrizal.
Untuk itu, wabup berharap kepada OPD terkait, seperti Diskumperdag, Dinas Pariwisata dan Budaya, dan Dinas PU agar dapat mencari akses ke pemerintah provinsi ataupun pemerintah pusat, untuk menyokong rencana pembangunan dermaga dan pasar terapung ini. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi