Breaking News

ASN, TNI dan Polri Gelar Olahraga Bersama


Betrans,Dharmasraya – Jajaran TNI, POLRI dan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya melakukan olahraga bersama. Olahraga yang diawali dengan senam bersama itu dilanjutkan dengan lari bersama sejauh 3 kilometer. Lari bersama tersebut menempuh rute Kantor Bupati Dharmasraya-Simpang Pogang-RSUD dan kembali finish di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.
Kegiatan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama TNI, POLRI dan Instansi Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Kita Tingkatkan Kerjasama dan Sinergitas antar Instansi di wilayah Kabupaten Dharmasraya”. Pada kegiatan itu diikuti oleh petinggi masing-masing instansi. Diantaranya Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan, Dandim 0310/SSD Letkol Irfan Yusri, Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yulianto, Sekda Dharmasraya, Leli Arni dan sejumlah pejabat OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya.
Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan menyampaikan, melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan silaturahmi antar lintas instansi diharapkan dapat terjalin semakin kuat.
“Dan tentu juga, sesuai dengan tema yang diusung, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dalam pelaksanaan pembangunan sesuai tupoksi masing-masing,” pungkas wakil bupati.
Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diisi dengan acara hiburan organ tunggal. (*)
Sumber :Humas Pemkab Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi