Breaking News

Dies Natalis STITNU ke-5, Bupati Dharmasraya Berikan Bantuan


Betrans,Dharmasraya – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri Dies Natalis ke-5 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdatul Ulama (STITNU) Dharmasraya. Selain bupati, juga tampak hadir Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (Kopertais) Wilayah VI Sumatera Barat Abd Rahman, Pembina Yayasan Sakinah Dharmasraya Leli Arni, tokoh masyarakat dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya.
Ketua STITNU Dharmasraya Lesis Andre, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada bupati yang sudah berkenan hadir pada acara milad STITNU yang ke-5. Di hadapan bupati dan seluruh para undangan, Lesis memaparkan perjalanan kampus STITNU sejak awal berdiri yang penuh dengan lika liku dan perjuangan.
Namun ia bersyukur, hingga hari ini STITNU masih terus menunjukkan eksitensinya sebagai salah satu perguruan tinggi yang siap berperan dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Dharmasraya.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama bupati menyampaikan selamat atas Milad STITNU yang ke-5. “Semoga ke depan STITNU semakin maju dan berkembang, serta memberikan kontribusi dalam peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Dharmasraya,” ujar bupati.
Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan bantuan hibah APBD Kabupaten Dharmasraya tahun 2018 untuk Kampus STITNU senilai Rp 200 juta. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi