Breaking News

Pemkab Dharmasraya Akan Bangun Broodstock Center Terluas di Sumatera


Betrans,Dharmasraya  – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meninjau lokasi pembangunan Broodstock Center di Nagari Sungai Dareh. Di lokasi tersebut, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya akan membangun 12 kolam ikan di hamparan lahan mencapai 30 hektar.
Pembangunan 12 kolam ikan ini akan segera dimulai dan ditargetkan akan selesai dalam jangka waktu satu bulan. Broodstock Center Kabupaten Dharmasraya ini akan menjadi yang terluas di wilayah Sumatera.
“Ini nantinya juga kita harapkan akan menjadi broodstock percontohan, khususnya untuk wilayah Sumatera. Apalagi pembangunan broodstock center ini juga didukung dengan lahan dan potensi air yang sangat memadai, dari Sungai Batanghari,” ujar bupati.
Untuk itu, bupati berharap pembangunan Broodstock Center ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari masyarakat.
Sementara itu, Wali Nagari Sungai Dareh, Henrianto, yang turut mendampingi bupati dalam peninjauan itu menyatakan sangat mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Dharmasraya untuk membangun Broodstock Center.
“Kami dari pemerintah nagari siap mengawal dan bertanggungjawab untuk masalah keamanan kerja dalam proses pembangunan Broodstock Center ini,” pungkasnya. (*)
Sumber : Humas Pemkab Dharmasraya
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi