Breaking News

Humas Pemkab. Ponorogo Berbagi dengan Humas Kota Padang.

 
Betrans,Padang,Humas Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur,  kunjungi Humas Kota Padang  dalam rangka meningkatkan hubungan  silahturahmi  dan berbagi ilmu tentang  kehumasan, Selasa (6/3). di ruangan pertemuan Humas Padang,  di Kantor Balaikota Padang di Air Pacah.
Kabag. Humas Kabupaten Ponorogo  Supriadi  menjelaskan bahwa ia bekerja di bantu oleh tiga  Kasubag yang di bawahinya, setia setiap saat  untuk menuntas segala bentuk informasi lalu di Sebar luaskan ke publik.
Supriadi  katakan yang  kita kerjakan sekarang bagaimana kita bisa cepat mempublikasikan  segala informasi untuk masyarakat ponorogo dengan mudah dan tepat sasarannya.
Di samping itu, Supriadi menyampaikan  untuk kekurangan tenaga di humas, kami merengrut tenaga kerja dengan menggunakan sistim kontrak, sekarang ada tiga pegawai kontrak yang membantu kami setiap harinya. 
Supriadi,  ponorogo  saat ini hanya lebih fokus pada kegiatan publikasi serta menyebarluaskan informasi ke publik tentang kegiatan Pemkab Ponorogo setiap harinya lewat media massa, sebutnya.
Selanjutnya,  Kabag. Humas Kota Padang, Imral Fauzi ucapkan terima kasih atas kunjungan Humas Kabupaten Ponorogo  yang di pimpinan Supriadi menunjuk Humas Padang sebagai daerah kunjungan kerja bersama rombongan.
Imral Fauzi, pertemuan ini suatu yang sangat berarti,   ini perlu berkelanjutan nantinya, sebab banyak di dapat ilmu  positifnya seperti membagi ilmu tentang kehumasan, cara cepat menyebarluaskan segala informasi ke pada masyarakat.
Jadi, dengan seringnya bertemu tentu membuka cakrawala pemikiran, ide-ide baru, inovatif dan kreatif dalam menyukseskan setiap rangkaian kegiatan orang yang memimpin kita, ujar Imral.  
Semoga kunjungan kerja Humas Pemkab. Ponorogo  ke Kota Padang akan dapat menambah semangat kerja dan tanggung jawab kerja lebih  besar lagi  kedepannya untuk di tuntaskan.
Pertemuan ini di hadiri Sekretaris Kominfo Kota Padang. Tarmizi Ismael,  Dewi dari BKSDM, Kasubag. Publikasi
Humas Padang Tafrizal, Kasubag. Dokumentasi Faisal dan Kasubag. Pelayanan informasi Publik Dewi  serta 7 orang  dari rombongan Pemkab Ponorogo Provinsi Jawa Timur.  (tf).
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi